Les Cover
Kursus

Ini Daftar 1 Kursus Potong Rambut Rekomendasi di Kab. Lumajang

Apabila Anda mencari tempat Kursus Potong Rambut terbaik di Kab. Lumajang, berikut adalah 1 pilihan yang layak dipertimbangkan. Segera daftarkan diri Anda dan nikmati proses pembelajaran yang menyenangkan di salah satu Kursus Potong Rambut terbaik di Kab. Lumajang, Jawa Timur.

Kursus potong rambut lumajang BL

  • Alamat: V5FR+73R, Ledok, Banjarwaru, Kec. Lumajang, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur 67316, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (41)
  • Nomor telepon: +62 823-3862-4605
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam

[mbag-comment]

Daftar 1 Tempat Kursus Potong Rambut Terbaik di Kab. Lumajang

Sekian informasi yang bisa diberikan tim Kemdikbud.co.id, selamat menimbang tempat Kursus Potong Rambut terbaik untuk kamu dan semoga sukses selalu.

Posted by
Hairun Wicaksana

Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, hari esok harus lebih baik dari hari ini.

5 Replies to Ini Daftar 1 Kursus Potong Rambut Rekomendasi di Kab. Lumajang

  1. Mantap sekali yang mau les potong rambut di BL Lumajang saya sangat merekomendasikan buat kalian. termasuk saya sendiri dengan dukungan orang tua,keluarga,temen dan tetangga saya. Dan sekarang saya bisa potong rambut yang telah diajarkan oleh master² BL Dan saya sangat senang sekali karena master² disana sangat ramah dan teliti pada saat mengajarinya. “THANKS POTONG RAMBUT BL LUMAJANG”

  2. Alhamdulillah berkat BL SCHOOL LUMAJANG mengajarkan saya potong rambut mulai dari nol sampai bisa potong rambut, dan bagi temen” yang mau belajar potong rambut mulai dari nol dan ingin mengembangkan bakat potong rambut silakan datang dan belajar di BL SCHOOL LUMAJANG.
    Terimakasih kepada pengajar dan mentor” BL SCHOOL LUMAJANG sudah mengajarkan ilmu potong rambut dengan ramah??

  3. Kusus barber di BL Barber Shcool Lumajang memang luar biasa, mentornya telaten dan dibimbing sampai bisa, gurunya ramah dan profesional. Praktik langsung pada rambut asli, modelnya sangat banyak. Belum selesai kursus sudah bisa buka Barbershop sendiri. Terimakasih kepada seluruh mentor dan teman-teman yang saling mendukung, terutama kepada owner BL Barber School Lumajang. Ilmunya sangat bermanfaat dan luar biasa. Buat siapapun yang mau kursus di BL Barber School Lumajang jangan ragu, langsung saja.

  4. Assalamualaikum Wr. Wb saya Sholehuddin dari Probolinggo sebelumnya saya berterima kasih banyak dari BL Lumajang yang telah mengajarkan saya cara” potong rambut yang benar dan mudah di pahami saya dan Alhamdulillah sekarang saya mulai memahami bagaimana cara megangnya clipper yang benar dan bisa mengenal alat” barber dan saya juga terkesan dengan semua yang mengajarkan saya di BL Lumajang ini banyak sekali ilmu” yang bermanfaat bagi saya…
    Bagi teman” yang mau kursus di BL Lumajang silahkan hub saya langsung atau bisa langsung k Lumajang pokoknya Joss dari Nol Sampek bisa Pro..
    Semoga yang mengajari saya sehat selalu dan di lancarkan rezekinya??
    Semangat teruss BL Lumajang tambah jaya???

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *