Les Cover
Kursus

Top 1 Kursus Masak Terdekat di Kab. Sidoarjo

Apabila Anda mencari tempat Kursus Masak terbaik di Kab. Sidoarjo, berikut adalah 1 pilihan yang layak dipertimbangkan. Segera daftarkan diri Anda dan nikmati proses pembelajaran yang menyenangkan di salah satu Kursus Masak terbaik di Kab. Sidoarjo, Jawa Timur.

Swansh Culinary Kursus Masak Singkat Sidoarjo

  • Alamat: perumahan Blukid Residence D/10, Bluru Kidul, Kecamatan Sidoarjo, Dusun Bluru Kidul, Bluru Kidul, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61218, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.8 (6)
  • Nomor telepon: +62 813-3111-0046
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam

[mbag-comment]

Daftar 1 Tempat Kursus Masak Terbaik di Kab. Sidoarjo

Terima kasih sudah membaca! Jika Anda memiliki informasi tambahan tentang tempat Kursus Masak terbaik di Kab. Sidoarjo, silakan tinggalkan komentar di bawah. Kami akan senang mendengar dari Anda!

Posted by
Hairun Wicaksana

Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, hari esok harus lebih baik dari hari ini.

5 Replies to Top 1 Kursus Masak Terdekat di Kab. Sidoarjo

  1. Satu-satunya kursus yang memberikan garanti Rasa Pasti Enak dan Siap Jual, sekali bayar investasi Kursus di bimbing sampai berhasil,tidak perlu bayar-bayar lagi selamanya, Resep Rahasia khusus Pemilik usaha( owner ) bukan untuk karyawan / pegawai, sudah ada timbangan pasti,tidak kira- kira atau secukupnya,

    Sekali kursus kalau memang sudah siap mental bisnis kuliner nya, pasti siap buka usaha, Hasil Rasa langsung di coba saat selesai praktek. Tanpa basa basi dan promo- promo yang heboh namun hasilnya belum tentu enak. Sangat recomended.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *