Les Cover
Kursus

Berikut 1 Kursus Data Analyst Terbaik di Kota Pekalongan

Apabila Anda mencari tempat Kursus Data Analyst terbaik di Kota Pekalongan, berikut adalah 1 pilihan yang layak dipertimbangkan. Segera daftarkan diri Anda dan nikmati proses pembelajaran yang menyenangkan di salah satu Kursus Data Analyst terbaik di Kota Pekalongan, Jawa Tengah.

LPK Aquarius Pekalongan

  • Alamat: Jalan Dokter Wahidin No.88, Noyontaan, Kec. Pekalongan Tim., Kota Pekalongan, Jawa Tengah 51128, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4 (32)
  • Nomor telepon: +62 285 427939
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 08.00–17.00
    Selasa: 08.00–17.00
    Rabu: 08.00–17.00
    Kamis: 08.00–17.00
    Jumat: 08.00–17.00
    Sabtu: 08.00–15.00
    Minggu: Tutup

[mbag-comment]

Daftar 1 Tempat Kursus Data Analyst Terbaik di Kota Pekalongan

Terima kasih sudah membaca! Jika Anda memiliki informasi tambahan tentang tempat Kursus Data Analyst terbaik di Kota Pekalongan, silakan tinggalkan komentar di bawah. Kami akan senang mendengar dari Anda!

Posted by
Hairun Wicaksana

Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, hari esok harus lebih baik dari hari ini.

5 Replies to Berikut 1 Kursus Data Analyst Terbaik di Kota Pekalongan

  1. Kecewa, bikin SIM A di sini, pas sudah jadi ada kesalahan di alamat nya, dan tidak ada ada tanggung jawab nya di suruh ke polres lagi untuk membetulkan nya sendiri. Hallo apakah anda sehat ?

    Harusnya dibantu buat di benerin, kan dr awal saya buat di sini, lalu apa bedanya dengan mengurus pembuatan SIM sendiri sama aja bohong.

    Semoga di baca sama pemiliknya buat perbaikan.

  2. Mantappp !! Ak bljr pakai matic dgn instruktur nya mas Aan. Instruktur nya super duper sabar, dr gk bs sm sekali, akhirnya lancarr berkat pelatihan dr instruktur yg sabar. Sukses selalu aquarius !!

  3. Belajar setir mobil di sini, instrukturnya sabar n baik cara mengajarnya. Unit mobilnya jg bagus & terawat. Stafnya ramah. Kurangnya di jadwal, krn tdk fleksibel, jd susah utk karyawan/pegawai. Hr minggu dan tgl merah jg libur.

  4. Saya lebih 10 th bekerja di sana
    Sungguh banyak pengalaman yang kami dapatkan, terutama dari Bapak Pendirinya yang kami hormati dan banggakan Bapak alm Yan Sudaryanto smoga Allah Swt memberikan tempat terbaik bagi beliau atas smua jasa jasanya. Terimakasih juga Bapak dan keluarga, terimakasih saudara/teman teman smua
    Alhamdulillah kami sekarang bisa membuka lembaga pelatihan mengemudi lpk mutiara woman can drive di podosugih kota pekalongan
    Mari berguna bagi bangsa ini semampu dan sebisa kita
    Majulah
    Terus kerja kerja kerja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *