Les Cover
Kursus

Ini 1 Tempat Kursus Data Analyst Terbaik di Kab. Batang

Apabila Anda mencari tempat Kursus Data Analyst terbaik di Kab. Batang, berikut adalah 1 pilihan yang layak dipertimbangkan. Segera daftarkan diri Anda dan nikmati proses pembelajaran yang menyenangkan di salah satu Kursus Data Analyst terbaik di Kab. Batang, Jawa Tengah.

Kursus Data Science DQLab.id untuk Belajar Data Science

  • Alamat: New Media Tower, Universitas Multimedia Nusantara, Phoenix, Lt. 12, Gading, Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten 15811, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.8 (442)
  • Nomor telepon: +62 811-1170-848
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: Buka 24 jam
    Selasa: Buka 24 jam
    Rabu: Buka 24 jam
    Kamis: Buka 24 jam
    Jumat: Buka 24 jam
    Sabtu: Buka 24 jam
    Minggu: Buka 24 jam

[mbag-comment]

Daftar 1 Tempat Kursus Data Analyst Terbaik di Kab. Batang

Untuk informasi terkait les dan kursus terbaik lainnya di kota Anda, silakan buka laman Direktori Kursus berikut ini. Selamat mencari dan semoga informasi ini bermanfaat untuk kamu.

Posted by
Hairun Wicaksana

Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, hari esok harus lebih baik dari hari ini.

5 Replies to Ini 1 Tempat Kursus Data Analyst Terbaik di Kab. Batang

  1. Aku seneng bgt di DQLab, soalnya modul yang diberikan ringan buat pemula. Terus DQLab juga suka ngadain data challege sebagian support ke kita. Pengalaman kayak gtu yg aku butuhin. Kemarin Dqlab juga kasih aku kesempatan buat jadi asisten trainer di Microsoft. Pokoknya gabung di dqlab terbaik ❤❤❤

  2. Materi kursus bagus sesuai spesialisasinya dan juga lengkap
    untuk live codingnya bisa dibuat lebih mudah dibaca (untuk variable” yang sama kalau bisa dibuat highlight, dll) jadi ga susah nyari variabel” atau kalau ada yg typo”

  3. Belajar di DQLAB cukup menarik dan fun karena menggunakan live code bisa mode dark juga.
    Alur materi di kemas tidak hanya dengan teori-teori membosankan saja, tetapi juga di sajikan seperti cerita novel yang membuat saya bisa cukup terbayang dengan workflow dari role yang diambil dan dipelajari, dan masih banyak lagi fasilitas yang bisa didapat ketika belajar disini, sughoi!

  4. KEREN BINGGO

    Awal mula saya ikut kursus di DQ Lab cuma iseng2 aja, nambah keterampilan. Gak nyangka ternyata kursusnya bagus, bagi pemula seperti saya ini membantu banget. Modul yang disediakan sederhana dan tidak berbelit-belit serta langsung diselingi praktek. Setelah menyelesaikan modul dan tes yang disediakan akan diberikan e-sertifikat. Ada seminar gratis juga bagi pelanggan.

    Kursus data terbaik yg pernah saya ikuti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *