Les Cover
Kursus

Top 4 Kursus Potong Rambut Terdekat di Kota Bogor

Apabila Anda mencari tempat Kursus Potong Rambut terbaik di Kota Bogor, berikut adalah 4 pilihan yang layak dipertimbangkan. Segera daftarkan diri Anda dan nikmati proses pembelajaran yang menyenangkan di salah satu Kursus Potong Rambut terbaik di Kota Bogor, Jawa Barat.

Pangkas Rambut Bbs Putra

  • Alamat: Jl. Tegal Lega No.12, RT.01/RW.01, Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16129, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.4 (89)
  • Jam Buka:
    Senin: 08.00–22.00
    Selasa: 08.00–22.00
    Rabu: 08.00–22.00
    Kamis: 08.00–22.00
    Jumat: 08.00–22.00
    Sabtu: 08.00–22.00
    Minggu: 08.00–22.00
Deft Barber School (2) in Kota Bogor
Deft Barber School (2) in Kota Bogor

[mbag-comment]

Daftar 4 Tempat Kursus Potong Rambut Terbaik di Kota Bogor

Belajarsalon (Yayasan Salon Indonesia)

  • Alamat: Perumahan Taman Yasmin. Sektor VII, Jl. Bambu Ori I No.56, RT.01/RW.11, Cilendek Tim., Kec. Bogor Bar., Kota Bogor, Jawa Barat 16112, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.9 (58)
  • Nomor telepon: +62 813-1871-7799
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 08.00–22.00
    Selasa: 08.00–22.00
    Rabu: 08.00–22.00
    Kamis: 08.00–22.00
    Jumat: 08.00–22.00
    Sabtu: 08.00–22.00
    Minggu: 08.00–22.00
  • Ulasan:
    Tempat belajar salon tersingkat..tapi ilmu merasap..langsung paham dgn cara nya belajar…saya jauh jauh dari Tangerang belajar ke bogor.demi ilmu yg siap pakai..dan saya udh buka salon d gabung ma pangkas rambut suami saya..mksih sukses dan selalu berbagi ilmu.
    ✭✭✭✭✭ By Egi Kiano (11 bulan lalu)
    Trimakasih ko wempy,tempat kursus yg sangat menyenangkan..walau belajar yg singkat tp dapat dimengerti dgn cepat. Jg bisa berjumpa teman yg baik2..kekeluargaan bangat..thank you ko,thank you kk resti..GBU ??
    ✭✭✭✭✭ By Tia Imoot (setahun yang lalu)
    Tempat kursus Salon terbaik di Kota Bogor. Ownernya ramah banget. Bener2 sabar ngajarin kita sampai bisa mulai dari kursus basic sampai advance semua ada. Kursusnya lengkap banyak pilihannya. Dapat buku untuk belajar lagi dirumah plus free konsultasi seumur hidup. 2 hari langsung bisa. Dan beneran aku langsung bisa karna benar2 mudah diserap ilmunya. Tempatnya kursusnya homey dan comfy banget! Yang dari luar kota gausah bingung untuk penginapannya karna disediakan penginapan juga. Cocok banget buat kalian yang mau prepare untuk buka salon dan mau mendalami ilmu dunia persalonan. Keren banget belajar salon Indonesia!
    ✭✭✭✭✭ By Luckyta Hartomo (setahun yang lalu)
    Istri saya bukanlah berusia muda lagi dan setelah dia pensiun rencana kami mau buka salon kecil kecilan di garasi rumah dengan bekal uang pensiunan itu agar istri saya ada kegiatan. Awalnya sih bingung harus mulai darimana karena bidang dunia istri adalah perbankan sedangkan saya sendiri usaha sablon cetakan. Ya setelah kami rundingkan kami sepakat mau buka salon aja. Dan ketemulah dengan yayasan salon indonesia ini di google. Kami sih awalnya ragu, karena pas disurvei langsung, dijelaskan waktu belajarnya hanya 4 hari saja untuk paket kursus usaha salon. Kebayang materi yg banyak hrs dihabiskan hanya waktu singkat. Tapi biarlah kami coba karena saya lihat ownernya juga pak Wempy menjelaskan dengan sangat jelas dan meyakinkan. Selain juga memang pengalaman nya ngajar udah 11 tahun. Awalnya belajar tdk banyak harapan sih, krn diusia yang sudah tdk muda lagi pasti istri akan sulit menerima materinya. Tapi disitulah saya agak heran, benar lho. Istri tdk merasa kesulitan saat praktek dan BISA. Gurunya sangat sabar, ramah, kekeluargaan, lucu dan terlihat benar2 pengalaman dalam bidangnya sehingga istri saya pun merasa nyaman belajarnya dan dia puas karena bisa menguasai ilmu yg dijelaskan. Hebatnya lagi, pak Wempi ini selalu jawab sendiri dengan cepat semua pertanyaan yg istri saya ajukan selepas kursus pun. Jadi istri bener2 merasa memiliki konsultan salon yg selalu pasti ready saat dibutuhkan untuk memecahkan masalah masalah seputar urusan rambut klien, mau pagi, siang, malam atau kapanpun…luar biasa service nya. Sangat appreciate kepada yayasan salon indonesia dan pak Wempi khususnya sebagai owner dan juga trainer handal. Terima kasih pak Wempi, berkat bapak, istri saya punya semangat baru after pensiun. Yg awalnya sering sakit karena stress engga kerja lagi.
    ✭✭✭✭✭ By Kurnia Printing (setahun yang lalu)
    Terimakasih pak Wempi…. Untuk ilmu dan pengajaran nya yg sangat luar biasa… Awalnya ragu. Tapi berkat ilmu dan motivsi dari pak Wempi yang sangat luar biasa saya jadi percaya diri untuk membuka salon di rumah…. Alhamdulillah 1 hari belajar langsung bisa, 2 hari belajar dengan pak Wempi langsung lancar potong rambut dan smoothing… Terimakasih pak Wempi, semoga Pak Wempi sllu dalam lindungan Allah. Aamiin ??
    ✭✭✭✭✭ By Tika Setiawan (setahun yang lalu)

Cemara Barbershop & Training School Cab. Bogor

  • Alamat: FQFG+XVJ, Jl. Kh. Ahmad Sya’yani, RT.02/RW.05, Mekarwangi, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat 16168, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.9 (23)

Deft Barber School

  • Alamat: 8V33+6XR, Unnamed Road, Ciderum, Caringin, Bogor Regency, West Java 16730, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.8 (17)

Terima kasih sudah membaca! Jika Anda memiliki informasi tambahan tentang tempat Kursus Potong Rambut terbaik di Kota Bogor, silakan tinggalkan komentar di bawah. Kami akan senang mendengar dari Anda!

Posted by
Hairun Wicaksana

Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, hari esok harus lebih baik dari hari ini.

5 Replies to Top 4 Kursus Potong Rambut Terdekat di Kota Bogor

  1. Sudah berlangganan ke pangkas ini… pelyananya ramah akan ttpi klw kita nya diem .. malah didiemin juga smpe kelar mangkas.. tempatnya enak apalgi ditmbh wifi xixixiixix… wenak tenan mas..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *