B Inggris
Kursus

Ini 6 Rekomendasi Les Bahasa Inggris di Kota Baubau

Apabila Anda mencari tempat les bahasa Inggris terbaik di Kota Baubau, berikut adalah 10 pilihan yang layak dipertimbangkan. Segera daftarkan diri Anda dan nikmati proses pembelajaran yang menyenangkan di salah satu tempat les bahasa Inggris terbaik di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara.

CES (Creative English Society) Baubau

  • Alamat: GJP7+XP5, Wangkanapi, Kec. Wolio, Kota Bau-Bau, Sulawesi Tenggara 93717, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 4.7 (11)
  • Nomor telepon: +62 815-2603-2688
  • Jam Buka:
    Senin: 07.00–22.00
    Selasa: 07.00–22.00
    Rabu: 07.00–22.00
    Kamis: 07.00–22.00
    Jumat: 07.00–22.00
    Sabtu: 07.00–22.00
    Minggu: 07.00–22.00
Kampung Inggris Buton (2) in Kota Baubau
Kampung Inggris Buton (2) in Kota Baubau

[mbag-comment]

Daftar 6 Tempat Les Bahasa Inggris Terbaik di Kota Baubau

Kampung Inggris Buton (3) in Kota Baubau
Kampung Inggris Buton (3) in Kota Baubau

Kampung Inggris Buton

  • Alamat: Jl. Betoambari No.75, Tanganapada, Kec. Murhum, Kota Bau-Bau, Sulawesi Tenggara 93725, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (1)
  • Nomor telepon: +62 811-4053-354
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 09.00–00.00
    Selasa: 09.00–16.00
    Rabu: 09.00–16.00
    Kamis: 09.00–16.00
    Jumat: 09.00–16.00
    Sabtu: 09.00–16.00
    Minggu: Tutup
  • Ulasan:
    Kerja bagus
    ✭✭✭✭✭ By vina rahayu (4 tahun lalu)

Lembaga Kursus dan Pelatihan (Bahasa Inggris, Indonesia & Wolio)

  • Alamat: Jl. Nangka No.24, Batulo, Kec. Wolio, Kota Bau-Bau, Sulawesi Tenggara 93717, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google: 5 (1)
  • Nomor telepon: +62 821-8745-6818
  • Website: Link
  • Jam Buka:
    Senin: 08.00–17.00
    Selasa: 08.00–17.00
    Rabu: 08.00–17.00
    Kamis: 08.00–17.00
    Jumat: 08.00–17.00
    Sabtu: Tutup
    Minggu: Tutup
  • Ulasan:
    ✭✭✭✭✭ By Nurul Priza (setahun yang lalu)

AAS English Course

  • Alamat: GJF2+HXF, Melai, Kec. Murhum, Kota Bau-Bau, Sulawesi Tenggara 93711, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google:

Baubau Inggris

  • Alamat: Jl. Pahlawan No.30a, Kadolomoko, Kec. Kokalukuna, Kota Bau-Bau, Sulawesi Tenggara 93716, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google:

Latcinta English Course Institute (LECI)

  • Alamat: FHWW+X2J, Waborobo, Kec. Betoambari, Kota Bau-Bau, Sulawesi Tenggara 93721, Indonesia
  • Peta: Klik disini
  • Rating Google:

Terima kasih sudah membaca! Jika Anda memiliki informasi tambahan tentang tempat Les Bahasa Inggris terbaik di Kota Baubau, silakan tinggalkan komentar di bawah. Kami akan senang mendengar dari Anda!

Posted by
Hairun Wicaksana

Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, hari esok harus lebih baik dari hari ini.

5 Replies to Ini 6 Rekomendasi Les Bahasa Inggris di Kota Baubau

  1. Creative English Society (CES) adalah sebuah organisasi yang memiliki tujuan utama untuk meningkatkan kemampuan berkomunikasi dalam Bahasa Inggris bagi para anggotanya dan memberikan pemahaman kepada mereka tentang keorganisasian. Pengembangan organisasi ini terus dilakukan mengingat pentingnya Bahasa Inggris sebagai Bahasa Internasional dan adanya hasrat (keinginan) untuk mampu berkomunikasi dengan baik bagi para anggotanya. Pada awalnya, nama organisasi ini adalah English Social Center (ESC) yang dibentuk pada tanggal 5 Juni 2009 di Kendari oleh beberapa siswa yang memiliki persamaan visi dan misi. Namun demikian ESC berubah nama menjadi CES pada tanggal 13 Juni 2009. Kemudian, ide tersebut pun berkembang sampai di Kota Baubau dimana beberapa kumpulan mahasiswa dari seperti bahasa inggris unidayan,hukum unidayan, tarbiyah umb. Sehingga dibentuklah Creative English Society (CES) Cabang Baubau dengan alamat sekretaria yang berlokasi Jln Murhum. Pos 2 Kel. Lanto Kota Baubau
    VISI DAN MISI

    Sebagai organisasi profesional, Creative English Society (CES) telah menyusun visi dan misinya.

    VISI

    Menciptakan pelajar yang intelek dan cerdas dengan tingkat pengetahuan yang komprehensif serta mampu menggunakan Bahasa Inggris dengan baik dan benar, baik oral (lisan) maupun tulisan.

    MISI

    Menyelenggarakan pertemuan mingguan dengan beragam metode yang menekankan penggunaan Bahasa Inggris pada tiap pertemuannya, dan membangun kesatuan di antara para anggotanya.

  2. Creative English Society (CES) adalah sebuah organisasi yang memiliki tujuan utama untuk meningkatkan kemampuan berkomunikasi dalam Bahasa Inggris bagi para anggotanya dan memberikan pemahaman kepada mereka tentang keorganisasian. Pengembangan organisasi ini terus dilakukan mengingat pentingnya Bahasa Inggris sebagai Bahasa Internasional dan adanya hasrat (keinginan) untuk mampu berkomunikasi dengan baik bagi para anggotanya. Pada awalnya, nama organisasi ini adalah English Social Center (ESC) yang dibentuk pada tanggal 5 Juni 2009 di Kendari oleh beberapa siswa yang memiliki persamaan visi dan misi. Namun demikian ESC berubah nama menjadi CES pada tanggal 13  Juni 2009. Kemudian, ide tersebut pun berkembang sampai di Kota Baubau dimana beberapa kumpulan mahasiswa dari  seperti bahasa inggris unidayan,hukum unidayan, tarbiyah umb. Sehingga dibentuklah Creative English Society (CES) Cabang Baubau dengan alamat sekretaria yang berlokasi  Jln Murhum. Pos 2 Kel. Lanto Kota Baubau

    VISI DAN MISI

    Sebagai organisasi profesional, Creative English Society (CES) telah menyusun visi dan misinya.

    VISI

    Menciptakan pelajar yang intelek dan cerdas dengan tingkat pengetahuan yang komprehensif serta mampu menggunakan Bahasa Inggris dengan baik dan benar, baik oral (lisan) maupun tulisan.

    MISI

    Menyelenggarakan pertemuan mingguan dengan beragam metode yang menekankan penggunaan Bahasa Inggris pada tiap pertemuannya, dan membangun kesatuan di antara para anggotanya.

    KEANGGOTAAN

    Anggota Creative English Society (CES) Baubau berasal dari berbagai kalangan pelajar yang tersebar di beberapa jenjang pendidikan di Kota Baubau. Sebagian besar anggotanya berasal dari kalangan mahasiswa Universitas Dayanu Ikhsanuddin, di antaranya: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (umumnya Pendidikan Bahasa Inggris), Fakultas Hukum. Selebihnya berasal dari universitas lain, seperti: Universitas Muhammadiyah Buton Kota Baubau.Dalam rangka menjaga keberlangsungan organisasi dan regenerasi keanggotaan, CES menyelenggarakan Member Recruitment (MEREC) untuk menerima anggota baru yang dibuka tiap tahunnya bagi pelajar atau mahasiswa. Dalam setiap perekrutan, CES menerima anggota maksimal sebanyak 20 orang.

    METODE DAN AKTIVITAS

    Untuk mencapai tujuan utamanya dalam meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris, CES mengadakan weekly meeting pada hari Senin dan Kamis dengan menggunakan empat metode yang berbeda tiap bulannya.

    1. Metode Diskusi

    Dalam metode ini, kami membawakan topik menarik yang up to date (terbaru) sebagai bahan diskusi dimana tiap anggota diskusi diberi kesempatan untuk mengeluarkan ide-idenya sehubungan dengan topik yang dibahas (tentunya dalam berbahasa Inggris). Untuk membuat diskusi berjalan dengan baik, diskusi dipimpin oleh seorang moderator. Di akhir diskusi, moderator akan merangkum dan menyimpulkan hasil diskusi.

    2. Metode Debat

    Metode debat dilakukan pada pertemuan berikutnya (pertemuan kedua). Creative English Society (CES) mengadopsi model British Parliamentary Debate. Metode ini diambil dalam rangka untuk melatih peserta menjadi “debater” yang baik dan mempersiapkan mereka menghadapi event debat regional seperti ENGLISH EXPO HMPS PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS UNIVERSITAS HALUOLEO KENDARI yang diselenggarakan tiap tahunnya.

    3. Metode Sesi Presentasi

    Dalam metode ini, seorang volunteer akan membawakan materinya sebelum kesempatan yang sama diberikan kepada peserta yang lain. Setelah membawakan materinya, peserta yang lain akan memberikan tanggapan atau pertanyaan sehubungan dengan materi yang dibawakan. Di sisi lain, CES juga terkadang mengundang seorang pemateri dari kalangan dosen atau mahasiswa pertukaran pemuda Indonesia-Kanada untuk memberikan tambahan ilmu yang baru.

    4. Metode Role Play

    Ini merupakan metode yang diharapkan oleh banyak anggota CES karena dilaksanakan di luar ruangan. Dalam hal ini kami biasa melakukan pertemuan di pantai, puncak, atau di tempat-tempat yang menarik lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *